Rabu, 23 Juni 2010

" Arti sebuah Kehilangan "

"Za, besok Q beranglkat. Q ga' jadi kuliah disini, Q akan ,kuliah di Amerika. Tadi malam papa dan mama sudah membicarakan semuanya.Maafin Q tidak bisa nepatin janji untuk kuliah disini".
Nesa1Nama panggilan Alifi untuk gadis yang sang selama ini menempati ruang hatinya.
"Selamat Al", Neza mengulurkan tangannya.
Suasana terkesan formal sekali. mereka berdoua seakan tidak saling mengenal lagi.
" Q tidak akan menghalangi kamu kuliah dimana saja, kalau Amerika adalah tempat yang terbaik, berangkatlah. seimuanya demi masa depanmu" Neza tampak sangat terkejut dengan keputusan Alifi.
Seminggu yang lalu ia sempat bertanya kepada Alifi apakah dia akan kuliah disi or tidak?Tapi jawaban cowok itu akan kuliah disini cz tidak mau berpisah dengannya. Tapi sekarangh ????????cowok itu berubah pikiran.
Alifi melirik NEza. komentar Neza membuatnya merinding. Demi masa depannya?????Bukankah masa depan Neza juga bila nanti ia bersama dengan gadis itu." Q kuliah di Amrik demi masa depan Qta berdua Za".
Neza menggeleng lemah, "jangan ngomong masa depan kita karena Q ga' yakin hubungan kitasampai kesa".
alifi cukuop mengerti cdengan a[a yang Neza ucapkan.
"Al Q rasa lebih baek kita jalan sendiri2vsaja demi kebaikan kita. kamu diamerika bisa lebih konsentrasi pada pel;ajaranmu tanpa harus memikirkan Q yang ada disni. Q akan kehoilangannmu tapi semunaya demi kebaikan Kita"Neza begitu lancar mengucapkan kata-kata itu.
Jalan sendiri...alifi mencoba mencari makna dari kata itu. PUTUS. Itulah artinya."itukah keputusan kamu Za", ada sinar kecewa dimatanya. ia ingin sekali Neza menghalanginya, tapi Neza merelakannya dan cewek itu minta putus..
"hubungan jarak jarak jauh tidak menjamin kebahagian kita sekalipun kita sama-sama berkomitmen untuk saling percaya. hati manusia kapan saja bisa berubah, Q tidak ingin nantinya hubungan ini malah menyakiti kita. anggap saja kisah cinta ini adalah kisah yang ta' sempurna. kau akan menemukan cinta sejatimu diosana.
"tidak semudah itu untuk meliupakanmu Za.Q tidak perlu mencari cinta sejatiQ disana cz cinta sejatiku ada disini yaitu kamu Za".

Tidak ada komentar: