Rabu, 30 Mei 2012

CURAHAN HATI SANG PENCINTA


“Untai Demi Untaian Do’a”
Ya Allah…….!
Engkau sungguh maha pengasih dan sungguh Engkau maha penyayang kepada seluruh makhluq ciptaan-Mu termasuk kepada hamba-Mu yang lemah dan hina ini.
Tiada daya upaya bagi hamba-Mu yg lemah ini tanpa setetes pertolongan-Mu karena hamba adalah makhluq ciptaan-Mu yang berlumuran akan dosa dan hamba telah dzalim atas semua perintah-Mu.
Ya Allah……!
Mulai sejak kecil hingga saat ini dan sampai hamba bisa berfikir hanya Engkaulah tempat yang paling pantas untuk hamba berteduh atas segala ujian yang hamba alami, tempat hamba mengeluh atas penderitaan yang hamba miliki, tempat hamba mengemis pertolongan-Mu, tempat hamba mengaduh masalah hidup hamba, dan tempat hamba memohon segala petunjuk sekalipun hamba sangat hina di haribaan Engkau tetapi hamba sangat memohon pertolongan-Mu Ya Rab……. Do’a demi do’a hamba untaikan setiap saat guna hamba memohon kabulkanlah segala do’a hamba-Mu ini.
Ya Allah….!
Hamba tahu, hamba yakin pula jika Engkau maha mendengar dan maha mengetahui apapun yang menimpa hamba baik lahir maupun batin, maka dari itu hamba mohon berikanlah kekuatan iman dan islam pada hamba dan hamba mohon kuatkanlah perinship hamba tuk selalu kokoh dengan aqidah-Mu. Dan tidak lupa hamba mohon kuatkanlah rasa cinta hamba pada seorang gadis yang hamba cintai karena-Mu.
Kurang lebih satu bulan lamanya hamba benar-benar telah jatuh cinta pada hamba-Mu yang bernama “Eva Solina Herman” hamba memohon jika Engkau Menghendaki jadikanlah dia jodoh hamba mulai dari dunia sampai keharibaan-Mu kelak. dan semoga Engkau selalu meridho’I rasa cinta dan rasa sayang yang hamba miliki pada dia sehingga cinta hamba padanya benar-benar bertendensi atas rasa cinta karena-Mu maka hamba mohon satukanlah hati hamba dengannya Ya Rab…… dan berikanlah kegampangan tuk menggapainya hingga ke surga-Mu, Tak lupa hamba haturkan kepada engkau anugrahkanlah ketenangan hati kepada orangtua hamba masing-masing, semoga orangtua hamba dan orangtuanya bisa merestui cinta kami berdua.
Ya Allah……!
Akan tetapi bila disuatu hari nanti Engkau mempunyai rencana lain antara hamba dan dia, andai kata engakau takdirkan hamba bukan jodohnya kemungkinan besar bibir hamba tak mampu lagi berkata apa-apa, badan hamba tak mampu lagi bergerak, dan seakan hidup hamba sudah tiada artinya lagi. tapi insya allah dengan hidayah-Mu hamba akan berusaha tabah dan setenang mungkin menerima segala takdir-Mu sekalipun hal itu sangat pahit dan sangat menyakitkan hati, hamba yakin jika engkau sayang pada seluruh hamba-Mu termasuk pada hamba dan dia
Tak lupa hamba mohon kepada Engkau Ya Rab, apabila hal di atas benar-benar menjadi kenyataan ijinkanlah hamba menyampainkan secercah do’a yang mungkin menurut engkau hamba tak pantas mengucapkannya, hamba berharap dengan sangat takdirkanlah hamba menjadi seorang laki-laki yang tidak memiliki rasa cinta sama sekali terhadap perempuan, karena hamba tidak ingin Ya Rab sakit hati hamba terjadi yang kedua kalinya, maka dari itu ijinkanlah hamba mengabdi sepenuhnya kepada kedua orangtua hamba sebagai penebus rasa dosa hamba kepada beliau beliau.
Ya Allah….!
Jika hamba di takdir tidak jodoh maka hamba memohon yang terakhir kalinya kepada engkau Ya Allah…. Berikanlah senantiasa kebahagiaan pada dia, dan jika dia berumah tangga anugrahkanlah keluarga yang saqinah padanya, hamba iklas melepasnya jika memang semua itu menjadi kehendak-Mu, jika dia bahagia dengan rumah tangganya maka dengan rasa iklas hamba ikut serta bahagia, dan jadikanlah suaminya menjadi seorang pembimbing dia hingga ke surga-Mu. Amin……   

Tidak ada komentar: